Rabu, 14 November 2012


Profil Hokage Pertama (Shodaime)

Nama Asli : Hashirama Senju
Nama Gelar : Shodaime Hokage
Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
Nama Clan : Senju
Desa Asal : Konoha
Element : Mokuton (kayu)


Senju Hashirama adalah nama asli dari Shodaime Hokage. Hashirama adalah saudara kandung dari Tobirama (Nidaime) & kakek dari Tsunade & Nawaki juga guru dari Sarutobi. Dia adalah salah satu pendiri Konoha bersama dengan Madara Uchiha.

Pada perang Ninja Banyak negara yg menyewa berbagai klan demi kemenangan. Dan terbukti bahwa hanya 2 klan yg terhebat Uchiha & Senju. Bila ada 2 negara yg berperang, bila satu menyewa klan Senju, maka negara yg satunya lagi menyewa klan Uchiha. Setelah bertahun tahun berperang tak ada hentinya. Senju meminta untuk gencatan senjata, semua klan Uchiha setuju hanya Madara Uchiha yg tidak setuju. Sebagai pemimpin klan, Madara hanya dapat menyetujui yg diinginkan oleh klannya. Pada saat itu Negara Hi menyewa klan Uchiha & Senju utk mengamankan perbatasannya. Saat itulah ditetapkan undang undang bahwa 1 negara terdapat 1 kampung ninja oleh Senju & Uchiha yg di beri nama desa daun atau Konoha yg terletak di negara Hi.

Sampai akhirnya masing negara mengikuti secara perlahan lahan tapi pasti. Saat itulah ada perdamaian di dunia ninja. Namun akhirnya di Konoha sering terjadi kerusuhan akibat pemilihan Hokage. Tapi akhirnya Hashirama dari klan Senju yg menerima kedudukan Hokage pertama.

Madara selalu mengatakan ke klannya bahwa lama kelamaan, Senju hanya akan menggunakan klan Uchiha utk kaki tangan Senju. Namun Madara kecewa karena tidak ada satupun anggota klan yg setuju. Akhirnya Madara pergi karena merasa di khianati. Beberapa tahun kemudian Madara memberontak di Konoha. Hingga akhirnya Hashirama membunuh Madara di Lembah Kematian, tempat Naruto & Sasuke bertarung mati2an. Namun katanya Madara berenkarnasi ke tubuh Uchiha Obito, sahabat setim Kakashi & Rin
Sumber : AnimeFans21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar